[email protected] +62 852-6976-7610
Printing Sublim Untuk Kaos Komunitas atau Perusahaan Travel June 23, 2021 - BY Admin

Printing Sublim Untuk Kaos Komunitas atau Perusahaan Travel

Kamu owner Travel ataupun Mempunyai Komunitas ataupun Group Traveling ayo hubungi kami Printing Sublim Buat Baju Komunitas ataupun Industri Travel sesuai keinginan kamu.


Sesuai buat cenderamata industri ataupun kegiatan komunitas serta individu. Dapat ditambahkan julukan tiap- tiap badan pada kaos atau bagian dasar baju supaya tidak tertukar. Tidak hanya itu dapat ditambahkan QR Code pada design yang bila di scan dengan hp dapat ditunjukan ke web, Google Maps posisi industri atau bidang usaha atau gerai, ataupun kontak Whatsapp.


Intinya buat design leluasa serta semau kamu, ataupun bila kamu tidak mempunyai design ataupun designer kamu dapat memakai pelayanan kita buat mendesign nya pasti terdapat harga bonus, tetapi ingat harga yang kita bagikan merupakan harga yang dapat di bilang jauh dari harga pasaran.


Nah buat kamu memiliki komunitas ataupun industri yang mau membuat pakaian buat event ataupun buat kegiatan komunitas kamu, hingga kita merupakan pelayanan kreator pakaian travel yang amat cocok. Kita melayani pembuatan pakaian travel dengan memakai printing sublim dengan mesin terbaik serta tinta import.