[email protected] +62 852-6976-7610
Proses Produksi Kaos Jersey Printing Sublim June 14, 2021 - BY Admin

Proses Produksi Kaos Jersey Printing Sublim

Printingsublim.com, Proses Produksi Kaos Jersey Printing Sublim - Banyak pecinta olahraga sepakbola, futsal, Sepeda, Basket, dll. Yang penasaran dalam pembuatan Kaos Jersey Printing. Dalam cetak Kaos Jersey Printing ini memiliki beberapa tahapan yang berbeda dari pembuatan Kaos Jersey biasa.


Berikut proses pembuatan Kaos Jersey Printing :


– Tahap Design Kaos Jersey :


Pada tahap ini, design jersey printing akan dibuat dengan menggunakan komputer. Jika design jersey printing banyak menggunakan motif, maka pada tahap setting ini akan memakan banyak waktu.

Selain itu, pada tahap ini akan juga dibuat pola sesuai data ukuran pemain.


– Tahap Cetak Kaos Jersey Printing :


Setelah selesai tahap setting design Kaos Jersey Printing, proses selanjutnya mencetak dengan metode full printing sehingga desain dan motif jersey printing akan terlihat jelas. Pada tahapan ini kami menggunakan jenis tinta sublime khusus yang terbaik, sehingga menghasilkan warna yang cerah dan tentunya jadi keren Kaos Jersey printing kamu.


Kaos Jersey Sublime


Selanjutnya setelah mencetak design Kaos Jersey printing masuk pada tahapan press, disini kami menggunakan model mesin heat press dengan suhu berkisar 200 derajat celcius sehingga hasil warna jersey printing akan benar – benar jelas dan tentunya menghasilkan sebuah Kaos Jersey printing berkualitas.


– Cutting dan jahit bahan jersey printing


Proses selanjutnya ialah cutting bahan Kaos Jersey yang telah di printing tadi, untuk cutting ini bisa dikatakan mudah karena hanya mengikuti pola jersey yang telah di printing.

Setelah pola, Kaos Jersey printing akan masuk pada proses jahit. Bisa dikatakan bila Kaos Jersey sudah memasuki proses jahit mencapai 90%.


– Finishing / Packing


Bila semua proses sudah dilalui semua, pada tahap ini jersey printing akan di cek dengan sesuai standar ditempat kami atau tidak. Karna kepuasan pelanggan adalah prioritas kami.


Nah, buat anda yang sedang mencari jasa pembuatan kaos atau jersey dengan teknik sublim/sublime printing, anda bisa datang ke SBJ Industries, sebuah perusahaan jasa printing yang sudah ada sejak 2019. Berlokasi di Komplek Mega Regency, Kav 157. Jl. Raya Cikadut, Bandung, Jawa Barat., atau di Instagram: @printingsublim_bdg