[email protected] +62 852-6976-7610
Pabrik Jersey Printing Sublim Terbaik June 14, 2021 - BY Admin

Pabrik Jersey Printing Sublim Terbaik

Printingsublim.com, Pabrik Jersey Printing Sublim Terbaik - Printing Sublim ( SBJ Industries ) adalah tempat pembuatan adalah produsen / konveksi atau jasa tempat bikin baju jersey, kaos, seragam, custom olahraga, keperluan suporter dan event besar lainnya. Kami sudah berpengalaman untuk pembuatan jersey olahraga seperti jersey futsal, jersey sepak bola, jersey volly ball, jersey basket, jersey motocross, jersey panahan, jersey sepeda dan lain-lain.

Printingsublim.com menerima pembuatan jersey atau kaos untuk instansi, dinas pemerintah, sekolah, kampus hingga berbagai komunitas-komunitas baik itu komunitas sepeda, motor, mancing, lari, badminton dan sebagainya. Berbekal pengalaman dalam bidang jasa konveksi jersey printing sublim dan custom serta para tenaga kerja yang sudah berpengalaman dalam bidang jasa konveksi ini kami siap melayani berbagai macam pesanan dan kami benar-benar mengetahui standar pakaian dengan hasil QC terbaik.

Keunggulan Printingsublim.com ( SBJ Industries ) :

Selain dari segi harga yang terjangkau dan merupakan keunggulan SBJ Industries, Kami pun menggunakan berbagai bahan kain yang memang digunakan khusus untuk keperluan print kain. Selain itu dalam setiap proses printing dan saat dikirim ke pelanggan , Kami memiliki QC (Quality control) yang bertujuan untuk memastikan setiap produk dalam kondisi baik dan berkualitas.

Selain itu berikut keunggulan printing kain di SBJ Industries :

  • Desain Bisa Custom
  • Warna Tajam dan bisa Gradasi
  • Tidak Mudah Luntur
  • Bahan Nyaman
  • Bisa Order satuan atau partai besar

Kami juga Melayani pembelian dan pengiriman dari daerah :

Jawa Barat Bandung, Bandung Barat, Bekasi, Bogor, Ciamis, Cianjur, Cirebon, Garut, Indramayu, Karawang, Kuningan, Purwakarta, Subang, Sukabumi, Sumedang, Banjar, Bekasi, Cimahi, Cirebon, Depok, Sukabumi, Tasikmalaya, Jawa Tengah, Banjarnegara, Boyolali, Brebes, Cilacap,  Klaten, Kudus, Magelang, Pekalongan, Pemalang, Purbalingga, Semarang, Sukoharjo.

Tegal, Magelang, Pekalongan, Surakarta, Tegal, Jawa Timur, Banyuwangi, Blitar, Gresik, Jember, Kediri, Lamongan, Madiun, Magetan, Malang, Mojokerto, Nganjuk, Ngawi, Pacitan, Pamekasan, Pasuruan, Ponorogo, Probolinggo, Sampang, Sidoarjo, Situbondo, Blitar, Malang, Mojokerto, Surabaya, Jakarta,  Serang, Tangerang, Cilegon, Serang, Tangerang, Sleman, Yogyakarta,

Sumatera, Aceh, Medan, Padang, Riau, Pekanbaru, Jambi, Palembang, Bengkulu, Lampung, Bandar Lampung, Bangka Belitung, Pangkal Pinang, Kepulauan Riau, Tanjung Pinang, Pontianak,  Palangka Raya, Banjarmasin, Samarinda, Tanjung Selor, Manado, Palu, Makassar, Kendari, Gorontalo, Sunda Kecil, Denpasar, lombok, Dan semua daerah di Indonesia.